Syekh Mahir Al Muaiqly, Amalan setara selama 84 Tahun

Begitu cepat waktu berlalu dan saat ini kita sudah memasuki penghujung Ramadhan. Ini artinya, bulan suci yang dirindukan Umat Islam tersebut akan segera meninggalkan kita.
Namun, masih ada kesempatan untuk memanfaatkan dengan baik sisa-sisa Ramadhan tahun ini.

Lebih lanjut, Imam Masjidil Haram, Syaikh Mahir Al-Muaiqly, telah menyarankan untuk melakukan tiga hal ini dalam sepuluh hari terakhir Ramadhan, dilansir The Islamic Information, Ahad (17/5/2020).
1. Sedekah
Setiap malam dalam sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan, lakukan amal sedekah bahkan jika nilainya hanya sedikit. Karena, jika salah satu dari malam-malam ini adalah Lailatul Qadr, maka Anda akan mendapatkan pahala amal senilai 84 tahun.
2. Shalat Sunnah
Setiap malam dalam sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan, lakukan shalat sunnah. Jika salah satu dari malam-malam ini adalah Lailatul Qadr, maka Anda akan mendapatkan pahala amal senilai 84 tahun.
3. Membaca Surat Al-Ikhlas
Setiap malam dalam sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan, bacalah Surat Al-Ikhlas sebanyak 3 kali. Jika salah satu dari malam-malam ini adalah Lailatul Qadr, maka Anda akan mendapatkan pahala amal sebanding dengan amal yang sama yang dilakukan selama 1000 bulan ( selama 84 tahun).
Wallahu A’lam bish Shawab..
Semoga Bermanfaat.
LihatTutupKomentar