7 Aplikasi Android untuk Hidup Sehat dan Berkualitas di 2019

Anda pastinya memiliki target yang besar untuk tahun baru, tapi dengan jadwal yang padat,  Anda harus sering harus memenuhi target tersebut sambil berkegiatan.

Untuk membuat anda tetap dalam jalur, termotivasi dan terinspirasi, maka diperlukan bantuan Aplikasi di ponsel.

Banyak sekali aplikasi untuk Android dan Apple samrtphone, namun admin telah mengumpulkan aplikasi peningkatan diri terbaik untuk ponsel Android dan iPhone.
Aplikasi ini, baru-baru ini menjadi yang teratas di Google dan Apple, juga dapat membantu anda menjadi bugar atau bahkan mempelajari keterampilan baru di tahun mendatang.





Silahkan Unduh 7 aplikasi ini sekarang dan mulailah target anda untuk 2019.

Mimo
Mimo, sebuah aplikasi yang bisa membantu anda belajar menulis kode, dinobatkan sebagai salah satu aplikasi perbaikan diri terbaik oleh Google Play. Aplikasi ini, tersedia untuk iPhone atau ponsel Android, menawarkan pelajaran untuk belajar membuat kode menjadi lebih mudah. Latihannya yang sederhana dapat membantu anda menyesuaikan keterampilan baru ini dengan rutinitas apa pun.

10% Happier
Aplikasi 10% Happier, terdaftar sebagai salah satu aplikasi peningkatan diri terbaik Google Play, membuat meditasi mudah diakses dan sederhana melalui video harian, pengalaman yang terpandu, dan saran yang praktis. Ini menawarkan pendekatan meditasi yang jelas dan sederhana dengan kelas selama dua minggu yang diajarkan oleh Dan Harris (mantan skeptis meditasi dan penulis buku terlaris New York Times) dan Joseph Goldstein (seorang guru meditasi yang terkenal). Aplikasi ini tersedia untuk iPhone dan ponsel Android.

Master Class
Aplikasi MasterClass menawarkan lebih dari 45 kelas yang diajarkan oleh tokoh-tokoh top di bidangnya, yang memungkinkan anda menjadi seorang ahli dalam melihat filosofi, proses, dan teknik untuk semua bidang, mulai dari menulis hingga desain game. Anda dapat belajar memasak dengan Gordon Ramsay atau mengambil gambar dengan Annie Leibovitz pada aplikasi, yang tersedia untuk iPhone dan ponsel Android.

Keep Trainer
Jika ini adalah aplikasi kebugaran di rumah yang anda cari, Keep Trainer dapat diunduh secara gratis. Memiliki serangkaian rencana latihan lengkap dengan petunjuk, langkah demi langkah untuk membantu anda mencapai target pelatihan anda. Ini tersedia untuk iPhone dan ponsel Android.

Language Drops
Language Drops, aplikasi gratis yang ada di Google Play tercatat sebagai alat peningkatan diri teratas, menawarkan kesempatan untuk belajar 31 bahasa menggunakan permainan kata pendek yang membuat prosesnya menyenangkan. Setelah setiap sesi, anda akan melihat kemajuan harian anda dengan laporan terperinci dari semua kata yang anda pelajari. Aplikasi ini tersedia untuk iPhone dan ponsel Android.

Fabulous
Fabulous diperingkatkan sebagai salah satu aplikasi terbaik Apple pada tahun ini untuk perawatan diri. Alat ini memanfaatkan prinsip-prinsip dari perilaku ekonomi untuk mengatur ulang kebiasaan anda, dan membantu anda membuat perubahan dalam hidup anda, apakah anda ingin merasa lebih bersemangat menurunkan berat badan atau tidur lebih baik. Aplikasi ini tersedia untuk iPhone dan ponsel Android.

Shine
Apple menghadirkan Shine sebagai salah satu aplikasi terbaik untuk perawatan diri pada tahun 2018. Fitur-fitur seperti teks harian atau pesan motivasi dapat memberikan anda dorongan di pagi hari, istirahat di sore hari atau membantu anda bersantai sebelum tidur. Aplikasi ini mencakup topik-topik seperti mencintai diri sendiri, kegelisahan dan kelelahan, tersedia hanya untuk iPhone.



0 Response to "7 Aplikasi Android untuk Hidup Sehat dan Berkualitas di 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel