Fitur Baru Youtube : Berlangganan Channel Melalui Video yang Disematkan di Web

YouTube sekarang memberikan kemudahan yang memungkinkan Anda berlangganan channel / saluran melalui video yang disematkan

YouTube meluncurkan pembaruan baru ke situs webnya dua hari yang lalu sehingga pengguna dapat menelusuri sambil menonton video pada saat yang bersamaan.

Sekarang, platform video secara diam-diam meluncurkan pembaruan besar lainnya ke pengalaman YouTube di luar YouTube.

Raksasa video ini akhirnya memberi pemutar video yang disematkan, membuatnya lebih mudah bagi orang untuk berlangganan saluran dari video yang disematkan.





Sekarang, ketika Anda menemukan video YouTube yang disematkan di situs web, Anda akan melihat avatar saluran di sudut kiri atas, di samping judul video pada gambar mini.

Anda juga dapat mengeklik gambar saluran untuk membuka laman saluran YouTube-nya di jendela baru. Perubahan ini pertama kali ditunjukkan oleh 9to5Google.com

Pembaruan ini dirancang untuk memberikan lebih banyak konteks tentang video yang ditonton.

Video YouTube yang disematkan di situs web pihak ketiga telah lama tidak memiliki informasi tambahan apa pun. Anda mungkin bahkan tidak menyadarinya, tetapi mengejutkan sebelum pembaruan ini, penyematan video hanya menampilkan judul video tanpa informasi apa pun tentang saluran atau pembuat konten yang mengunggahnya.

Semua yang harus dilakukan pemirsa adalah mengarahkan kursor ke avatar saluran, dan selama mereka masuk ke akun YouTube mereka, mereka dapat mengklik tombol "berlangganan" dari menu pop-up yang muncul.

Penonton kemudian akan berlangganan saluran pengunggah video tanpa harus meninggalkan situs web atau mengeposkan tempat video disematkan.

Jadi, dilain waktu Anda bisa melihat video YouTube yang disematkan di salah satu situs web favorit Anda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel