5 Hal Penting Dalam Kehidupan Sandiaga Uno

Jakarta, Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan siap merebut suara dari pemilih yang belum menentukan pilihan atau swing voter.

Mereka dinilai sebagai segmen yang akan menentukan hasil Pilpres 2019 mendatang.

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno di Tangerang Selatan (Liputan6 / Fachrur Rozie)


Menurut calon Wakil Presiden pasangan Prabowo Subianto itu, terdapat 30 persen swing voter dari warga di Indonesia.

"Masih ada yang ragu memilih Prabowo-Sandi, it's oke. Tapi ada sekitar 30 persen dari warga di Indonesia yang ragu memilih A atau B," ujar Sandiaga di kawasan Tangerang Selatan, Sabtu (20/10/2018).

Menurut Sandiaga, cara untuk mendapatkan suara dari mereka yang masih ragu ini dengan melakukan kampanye yang damai serta menyejukkan. Caranya dengan menjaga hati tak menjelekkan dan menjatuhkan orang lain.

"Biar diserang, jangan dibalas. Negatif ditambah negatif bukan membangun.

Jaga hati kita," kata Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, cara kedua yang akan dia tempuh dengan membenahi ekonomi bangsa. Menurut pria yang kerap disapa Sandi ini, masyrakat kerap mengeluhkan harga bahan pokok yang serba mahal.

Lapangan Kerja

Mantan Wakil Gubernur DKI itu menyebut, dirinya dan Prabowo Subianto akan mendorong pembukaan lapangan kerja dengan wirausaha dan kebijakan ekonomi yang melindungi. Dia juga menyebut tidak akan mengizinkan perusahaan asing mempekerjakan tenaga asing.

"Kita ambil alih kendali ekonomi untuk Indonesia adil dan makmur. Prabowo-Sandi bisa mengelola ekonomi, industri lebih maju, lapangan kerja dibuka dan perusahaan-perusahaan kita pastikan untuk lapangan kerja anak bangsa," kata dia.

Lima Hal Penting Bagi Kehidupan Sandiaga Uno



0 Response to "5 Hal Penting Dalam Kehidupan Sandiaga Uno"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel