Bengkel Mobil di Jogja | Garasi Maguwo

Hallo dulur semua.. kali ini admin akan berbagi pengalaman sekaligus, memberikan informasi terbaru tentang bengkel panggilan di Jogja yaitu " Garasi Maguwo ". 

Tepatnya minggu lalu yang punya bengkel " Garasi Maguwo " mengkontak dan memberitahukan bahwa nomor telp / WA dari Blog Garasi Maguwo telah ganti nomor, maka tidak ada salahnya admin update lagi informasi seputar Bengkel Panggilan di Jogja.

Bengkel Panggilan Jogja
Bengkel Mobil di Jogja | Garasi Maguwo


Bengkel Mobil "Garasi Maguwo" merupakan bengkel mobil spesialis mobil Jepang seperti Toyota, Honda, Suzuki, Daihatsu, Nissan dan Mazda di Jogja pilihan terbaik ku.

Sesuai namanya Bengkel mobil yang beralamat Jl. Utara Stadion Maguwo Harjo No.9 Kec. Maguwo Sleman Yogyakarta ini menyediakan Montir Bengkel Mobil panggilan di Jogja.
Sobat tidak perlu merasa resah lagi karena mobil mogok di garasi rumah, mobil ingin diservice tapi tidak bisa dihidupkan karena mogok atau kebanjiran.

Berdasarkan pengalaman pribadi mobil Suzuki Escudo saya harus turun mesin karena busi cepat hitam yang disebabkan ring piston dan blok mesin sudah tidak presisi alias ngantong sehingga oli naik ke ruang pembakaran, busi cepat kotor, mesin brebet dan asal knalpot berwarna putih bau oli terbakar.

Awalnya pas saya cek oli mesin Escudo habis, ketika saya searching di Internet katanya itu memang kelemahan Escudo tahun 1994, tetapi setelah berkonsultasi dengan montir itu disebabkan karena piston sudah longgar. Untuk memastikannya harus turun mesin dan cek kondisi masing masing silinder.

Hasil pengecekan oleh Montir ternyata piston sudah lecet dan blok silinder sudah tidak rata. Langkah perbaikannya adalah blok ruang silinder piston dibubut ulang empat-empatnya, ganti piston dan ring piston.

Biasanya ketika turun mesin sekalian diganti kopling dan plat kopling agar performa mesin menjadi prima, mumpung mesin sedang dibongkar, karena kalau tidak diganti sekaligus maka akan menambah biaya pasang dikemudian hari. Dengan berbekal uang +- 7 juta akhirnya mobil saya kini sudah sehat dan siap menerjang tanjakan.

Bagi sobat di Jogja yang mengalami masalah yang sama bisa mendatangi Garasi Maguwo tempat rutin saya untuk urusan perawatan dan perbaikan mesin. 

Asyiknya bengkel mobil "Garasi Maguwo" Jogja menyediakan montir mobil panggilan  yang bisa di panggil ke rumah, sehingga sobat tidak perlu merepotkan warga sekitar untuk mendorong mobil sobat yang mogok. 

Bila ada keperluan darurat sobat bisa kirim sms atau telp / sms ke 087839640776.

Crew Bengkel Garasi Maguwo menerima respon dengan cepat, dan melayani panggilan di sekitar area Maguwo Harjo, Sleman, Yogyakarta.

Demikianlah sharing saya tentang Bengkel Mobil yang menyediakan Montir panggian daerah Jogja, semoga bermanfaat dan anda menyukai.


0 Response to "Bengkel Mobil di Jogja | Garasi Maguwo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel