Paket Wisata Punthuk Setumbu Jogja 1 Hari

Paket Wisata Jogja 1 Hari dengan Tujuan wisata Puthuk Setumbu dan Wisata Dieng Plateau dengan harga murah merupakan pilihan paket tour liburan di Jogja untuk melihat indahnya pemandangan alam di Puthuk Setumbu

Anda juga bebas menentukan tujuan wisata menarik di Jogja kemana saja sudah termasuk tiket wisata, makan siang dan sarana transportasi sewa mobil / elf / bus. Semakin banyak peserta harga paket wisata tentunya akan lebih murah dan bahkan bisa nego. Jangan lupa ajak teman dan rekan anda di tempat kerja untuk berlibur menikmati aneka paket wisata bersama Prapanca Transport Jogja ( PT Putra Panca Jaya Transportindo )

Prapanca Transport penyedia rental mobil dan bus pariwisata di Jogja dengan harga murah, memiliki badan hukum yang resmi dan berizin telah berpengalaman dalam melayani Rental Mobil Hi Ace di Jogja dan sewa bus harga murah harian lengkap dengan driver dan bahan bakar, saat ini melayani paket wisata Jogja yang tentunya akan memberikan solusi bagi tim Anda dalam merencanakan kunjungan wisata di Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Salah satu Paket Wisata Jogja 1 Hari antara lain mengunjungi Puthuk Setumbu dan Wisata Dieng Plateau.

Paket Wisata Punthuk Setumbu Jogja 1 Hari
Punthuk Setumbu


Punthuk Setumbu, mungkin bukanlah sebuah kata yang asing lagi bagi para jiwa petualang. Sebuah bukit yang terletak tak jauh dari Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Tepatnya di Dusun Kurahan, Desa Karangrejo, Kecamatan Borobudur. Jaraknya tak sampai 5 kilometer kalau ditempuh dari Candi Borobudur.

Punthuk Setumbu terkenal sebagai Nirwana Sunrise yang ada di wilayah Borobudur. Dari sana, Anda bisa melihat sunrise yang sangat indah. Kalau beruntung, Anda bisa melihat matahari pagi yang muncul dan bersinar di antara Gunung Merapi dan Merbabu.

Dari atas Punthuk Setumbu Anda bisa menikmati panorama keindahan dua gunung yang mengelilingi Kabupaten Magelang, Gunung Merapi dan Merbabu. Sangat cantik! Apalagi kalau di bawah sana masih tersisa kabut yang menutupi pepohonan dan rumah-rumah penduduk. Niscaya Anda akan merasa bagaikan berada di atas kerajaan langit.


Penjemputan di Hotel atau Homestay atau stasiun kereta api atau di bandara Adi Sucipto Yogyakarta jam 03.00/03.30 WIB. Rekan kerja kami atau Guide dan Driver akan mengantar Anda untuk mengunjungi tempat wisata Punthuk Setumbu untuk menikmati Borobudur nirwana di bukit Punthuk Setumbu.

Menunggu Sunrise di tempat yang tinggi yang letaknya di sebelah barat Candi Borobudur yang masuk wilayah desa Karangrejo Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang. Keistimewaan Setumbu bukan hanya menjadi tempat yang pas untuk menikmati indahnya mentari pagi yang keluar dari hadapannya, tetapi juga menjadi tempat untuk menikmati negeri di atas awan yang terpadu dengan siluet Candi Borobudur dari kejauhan.


Setelah selesai mengunjungi Punthuk Setumbu, perjalanan dilanjutkan untuk menuju ke Daerah Kabupaten Wonosobo tepatnya di Dieng Plateau yang terletak di daerah Jawa Tengah.

Wisata Dieng atau  dataran tinggi Dieng merupakan wisata yang memiliki letak greografis yang unik dan alami.

Tempat wisata yang sering dikunjungi di Kawasan Wisata Dieng Plateau antara lain :

Candi Arjuna
Candi yang terdapat di Dieng adalah Candi Arjuna. Sebenarnya di lokasi ini tidak hanya Candi arjuna saja, namun juga terdapat candi lainnya seperti Candi Semar, Candi Srikandi, Candi Puntadewa, dan Candi Sembadra, sehingga kompleks ini dikenal dengan kompleks percandian Arjuna.

Telaga Warna Dieng
Dikawasan Dieng Plateau juga terdapat Telaga  yang tak kalah indah dan terkenal dengan sebutan Telaga warna. Telaga Warna di Dieng plateau ini terletak pada ketinggian 2000 mdpl, dimana pemandangannya sangat mantab dan warna airnya bisa berubah warnanya kadang biru atau hijau.

Kawah Sikidang
Kawasan Wisata Dieng ini sebenarnya adalah gunung api raksasa yang masih terdapat aktivitas vulkanik didalamnya. Salah satu tanda dari aktivitas vulkanik ini adalah terdapatnya beberapa kawah yang terdapat di kawasan Dieng. Salah satu kawah di dieng adalah Kawah Sikidang. Kawah ini memiliki luas sekitar 200 m2 serta terdapat pada tanah yang datar sehingga pengunjung dapat dengan jelas melihat gumpalan-gumpalan asap yang keluar dari kawah ini.

Berikut ini rincian Paket Wisata Jogja 1 Hari Puthuk Setumbu dan Wisata Dieng Plateau by Prapanca Transport Jogja.

Paket Wisata Punthuk Setumbu Jogja
Punthuk Setumbu


Kode Paket           : 1DPTTour
Minimal Peserta   :  2 orang


Destinasi Wisata
1. Puncak Setumbu
2. Dieng Plateau
3. Kawah Sikidang
4. Telaga Warna
5. Telaga Pengilon
6. Dieng Theatre
7. Jalatunda
8. Pusat Oleh2 Jogja

Jadwal 
- Jemput Point
- Puncak Setumbu
- Dieng
- Makan Siang (Kulineran)
- Kawah Sikidang
- Telaga Warna
- Telaga Pengilon
- Dieng Theatre
- Jalatunda
- Pusat Oleh2 Jogja
- Antar Point ( Stasiun, Bandara, Hotel )

Jumlah Peserta     Tarif / orang
 2  orang                Rp. 850.000,-
 4  orang                Rp. 650.000,-
 6  orang                Rp. 600.000,-
 8  orang                Rp. 525.000,-
11+ orang              Rp. 500.000,-

Keterangan :
Untuk Paket Wisata Jogja 1 Hari Sunrise Puncak Setumbu + Dieng Plateau Tour ini, harga paket sudah termasuk biaya Pick dan Drop, transport (mobil/minibus/bus tahun 2015-2017), all tiket baik itu tiket wisata atau tiket sewa unit wahana sesuai ketentuan paket, makan 1x dan banner jika lebih dari 10 orang/paket.


Fasilitas Paket Wisata Jogja 1 Hari :

Mobil - AC, Audio, Snack Ringan + Aqua, Charger, P3K + obat2an, dan Guide (optional)

Minibus - AC, DVD, Snack Ringan + Aqua, Audio, TV, Karaoke, Reclining Seat, P3K dan obat2an, Charger, Tour Guide (optional)

Bus - AC, Internet Wifi, DVD, Snack Ringan + Aqua, Audio, TV, Karaoke, Reclining Seat, P3K dan obat2an, Charger, Tour Guide (optional)

Selain Paket Wisata Jogja 1 Hari di Atas, Prapanca Transport Jogja juga menyediakan paket wisata Jogja 2 hari 1 malam, paket wisata Jogja 3 hari 2 malam,

paket wisata Jogja 4 hari 3 malam dan paket wisata Jogja suka suka.


Untuk Informasi detail lainnya, dan konfirmasi pemesanan hubungi kontak Prapanca Transport.


Putra Panca Jaya Transportindo

Prapancatransport.com

Telp / WA 0852-2277-8145


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel